Ayah Bunda, puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan begitu banyak nikmat kepada kita semua. Tentu salah satu dari sekian banyak nikmat itu adalah kita dapat menyaksikan pekembangan anak-anak kita dari mulai lahir hingga saat ini.

Sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, secara bersama-sama kita membimbing putra-putri agar mereka tumbuh berkembang menjadi anak yang sholeh/sholeha, beragama, sehat, cerdas, kreatif, mandiri,ceria, pembiasaan baik, toleransi dan berakhlak mulia”

KB,TK,TPQ Mursan Harun Nur Rasyid menerapkan model pembelajaran klasikal atau kelompok dan lingkungan sekitar dengan motto “Belajar sambil Bermain” dengan sasaran pencapaian fisik, agama, moral, kognitif, bahasa, sosial dan emosi. Guru berperan sebagai fasilitator dan mengarahkan anak dalam setiap kegiatan dengan pembelajaran yang aktif, inovatif, kreatif, efektif, menyenangkan dan berkarakter. Selain itu pemberdayaan peran orang tua dalam proses pembelajaran sangat diperlukan.

Kelompok Bermain (KB), Taman Kanak-Kanak (TK) dan Taman Pengajian Qur’an (TPQ) Mursan Harun Nur Rasyid, sejak awal berdiri sampai saat ini selalu berusaha untuk menjadi mitra orang tua dalam membimbing perkembangan putra-putri kita tersebut. Sebagai pendidik yang dengan penuh kasih sayang harus membimbing putra-putri Ayah dan Bunda, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kepercayaan tersebut.

Bagi Ayah dan Bunda yang masih mencari KB,TK,TPQ untuk putra-putrinya, kami dengan tangan terbuka menyambut kepercayaan Ayah dan Bunda. Dengan segala sumber daya yang kami miliki, kami akan menerima kepercayaan Ayah dan Bunda untuk mendidik putra-putri.

Selamat datang dan menjadi keluarga besar, KB,TK,TPQ Mursan Harun Nur Rasyid.

 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam Hormat

Kepala Sekolah,

 

Nylana Hasan, S.E

Peran Serta Masyarakat

Kenyataan di lapangan menunjukkan kebutuhan masyarakat akan layanan pendidikan di Taman Kanak Kanak cukup besar. Hal ini dibuktikan semakin banyaknya masyarakat yang mengikutsertakan anak-anaknya pada pendidikan Taman Kanak-Kanak.

Namun demikian kendala yang dihadapi masyarakat khususnya yang kurang mampu tidak mengikutsertakan anaknya di TK karena faktor biaya. Harapan kami sebagai pengelola Sekolah agar  Pemerintah memberikan Dana Bantuan untuk TK secara rutin baik untuk Sarana dan Prasarana Sekolah, Subsidi untuk siswa yang kurang mampu, Gratis sekolah di TK Mursan Harun Nur Rasyid bagi anak yatim dan guru serta Tunjangan Penghasilan untuk Guru TK sehingga setiap anak Indonesia mendapatkan pendidikan yang layak, berkualitas dan berkesinambungan

twittergallerycontact